oleh

PS Tira Tantang Bhayangkara Di Final

PS Tira Persikabo akan menantang Bhayangkara FC pada laga final Elite Pro Academy Liga 1 U16. PS Tira tampil ke final berkat menang adu tendangan penalty atas Persija Jakarta 4-3 (1-1), sedangkan Bhayangkara FC menang atas Persebaya Surabaya 1-0.

Kemenangan PS Tira dan Bhayangkara diraih dengan cara yang dramatis. PS Tira yang sempat unggul 1-0, berhasil dikejar menjadi 1-1 setelah Persija mencetak gol di masa perpanjangan waktu babak kedua. Yang luar biasa, gol Persija dicetak penjaga gawang Cahya Setiadi yang berganti posisi menjadi striker.

Pertandingan dilanjutkan adu tendangan penalti. PS Tira mencetak empat gol, sedangkan Persija hanya tiga gol dari enam eksekutor.

Bhayangkara FC juga meraih kemenangan dengan dramatis. Satu-satunya gol tim polesan pelatih Anang Ma’ruf didapat pada masa perpanjangan waktu babak kedua.

“Kedua laga berjalan sangat menarik. Masing-masing tim menunjukkan permainan terbaik mereka sehingga laga berjalan ketat. Selamat buat PS Tira dan Bhayangkara FC yang melaju ke final,” kata Direktur Teknik PSSI, Danurwindo. (pssi)

The post PS Tira Tantang Bhayangkara Di Final appeared first on LIPUTAN.CO.ID.

Loading...
loading...

Komentar