oleh

Bupati Sula Hadiri Peletakan Batu Pertama Masjid Hablumminaullah Desa Bajo

Foto: Bupati Handrata Thes bersama masyarakat Desa Bajo dalam acara peletakan batu pertama Masjid Hablumminallah

SULA– Bupati Sula Hendrata Thes, pada Kamis (19/09/2019) hadir pada prosesi peletakan batu pertama Masjid Hablumminallah Desa Bajo Kecamatan Sanana Utara Kabupaten Kepulaua Sula.

Turut hadir dalam acara Tersebut para unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kepulauan Sula, Sekretaris Daerah (Setda) Safrudin Sapsuha, Asisten I Setda Hi. Umar Umabaihi, Asisten II Setda Arif Umasugi, Asisten III Setda Hi. Jaidun, serta Camat Sanana Utara, Kepala Desa Bajo, Ketua BPD Desa Bajo, Imam dan Staf Sarah Desa Bajo dan juga Masyarakat Desa setempat.

Foto: Peletakan batu pertama Masjid Hablumminallah Desa Bajo

Bupati Hendrata Thes, dalam Sambutannya menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Desa Bajo, yang telah mengundang kami untuk ikut menyaksikan pembangunan Masjid Desa Bajo pada hari ini, ini merupakan titik awal dengan peletakan batu pertama.

Bupati menuturkan, dalam pengembangan agama dan keragaman di Kabupaten Kepulauan Sula, memiliki arti dan peran yang sangat strategis, dalam membantu pemerintah daerah untuk mewujudkan masyarakat Sula yang semakin religius, tutur dia.

Foto: Bupati Hendrata Thes bersama masyarakat dalam acara peletakan batu pertama Masjid Hablumminallah

Selaku orang nomor satu di Kepulauan Sula ini, ia pun berharap, setelah selesai pembangunan rumah ibadah ini, agar bisa digunakan sebagai tempat beribadah nanti. Kepada seluruh kaum muslimin yang berada di sekitar rumah ibadah ini, agar dapat meramaikan masjid ini ketika waktu beribadah, harap Bupati.

“Saya menghimbau kepada panitia pembangunan masjid ini, untuk terus bekerja keras, jangan pernah merasa lelah oleh apa yang dikerjakan hari ini, pasti akan mendapat ganjaran pahala dari Tuhan yang Maha Pencipta, jika pekerjaan ini dilakukan dengan penuh ketulusan dan keiklasan”, hibawannya.

Tambahnya, saya juga ingin menyampaikan kepada panitia pembangunan masjid ini, jika masih terdapat hambatan dan persoalan pembangunan masjid ini, maka saya selalu membuka pintu rumah dan kantor untuk panitia datang berkonsultasi dan berdiskusi, agar pembangunan rumah ibadah ini dapat segera diselesaikan, tutup Bupati. (Ady)

Loading...
loading...

Komentar