oleh

Bupati Kepsul Hadiri Pengobatan Gratis di Kecamatan Sulabesi Barat

SULA– Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Hendrata Thes, menghadiri kegiatan Pengobatan Gratis, yang dilaksanakan oleh Kecamatan Sulabesi Barat Bekerjasama dengan Puskesmas Kecamatan Sulabesi Barat, Selasa (17/9).

Kegiatan yang bertema ‘Wujudkan Masyarakat Sehat untuk Mengawal Pembangunan yang Berkelanjutan‘.

Menurut Ketua Pelaksana Tugas (Plt) Sulabesi Barat Ridwan Tidore, pemuda melalui KNPI harua melihat segala aspek dalam mengambil peran dalam pembngunan, salah satunya adalah sektor kesehatan.

“Kami KNPI Sulabesi Barat yang merupakan anak kampung, akan melihat peluang dan kesempatan bersama Pemerintah Daerah (Pemda), dan menghadirkan program yang akan bersentuhan langsung dengan masyarakat secara langsung sesuai dengan program pemerintah daerah, dan kami selalu mendorong kinerja pemda sula, dalam membangun Sula kearah yang lebih baik, terangnya Ridwan.

Kegiatan yang dilaksanakan di Desa Kabau Pantai ini, juga dihadiri oleh Asisten I Setda Hi. Umar Umabaihi, Asisten II Setda Arif Umasugi, para Kepala SKPD dilingkup Pemda Kepulauan Sula, Kapolsek Sulabesi Barat, Danpos Satgas TNI, Kepala Desa se-Kecamatan Sulabesi Barat, serta ratusan warga Sulabesi Barat.

Bupati Hendrata Thes dalam sambutannya, memberikan apresiasi pada KNPI Kecamatan Sulabesi Barat, yang memiliki kepedulian tentang kesehatan pada lingkungan sekitarnya.

Dikatakannya, Pemda di Sula akan selalu mendorong kegiatan pemuda yang manfaatya untuk masyarakat secara langusung, kata Bupati.

Dalam kunjungan tersebut, Bupati langsung menyaksikn pengobatan gratis kepada warga.

Usai menyaksikan pengobatan gratis, Bupati langsung menyerahkan bantuan
Kendaraan Roda Empat untuk desa Kabau Laut dan Desa Kabau Darat.

Bupati berharap, bantuan kendaraan ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh warga masyarakat di kedua Desa dengan baik, harapannya.

Setelah penyerahan kendaraan tersebut, Bupati melanjutkan dengan pengresmian penggunaan gedung serba guna Desa Kabau Laut, serta meninjau pembangunan Toilet Transit yang dibangun pemerintah Desa setempat, sesuai dengan arahan dan petunjuk Bupati sebelumnya. (Ady)

Loading...
loading...

Komentar