oleh

AU Nyatakan Sikap, Dampingi HT di Pilkada 2020

Foto: Arif Umasugi

SULA– Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) yang rencananya akan digelar pada tahun 2020 mendatang, Arif Umasugi bersikap dampingi Hendrata Thes.

Kendati demikian, tahapan pelaksanaannya akan dimulai pada tahun 2019, hal tersebut membuat Arif Umasugi (AU) optimis dan nyatakan sikap maju sebagai wakil Bupati untuk dampingi Hendrata Thes (HT) di Pilkada tahun 2020.

AU merupakan salah satu Putra daerah yang telah menyatakan sikap secara pribadi untuk siap maju pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Sula Tahun 2020 mendatang.

“bagi saya, ketika elektabilitas saya teruji dilapangan, kalaupun itu memungkinkan dan di pinang langsung HT untuk dampinginya sebagai Wakil, maka saya tetap optimis untuk siap dampinginya”, ucapnya Arif.

Menurut saya, yang saat ini terjadi wacana tentang diri saya, baik itu di medsos maupun dikalangan masyarakat, hal tersebut semakin membuat saya lebih percaya diri untuk harus bertarung dan dampingi HT di Pilkada 2020, tutur Arif.

Bagi saya, selaku putra daerah, niat saya ingin memberikan tenaga dan pikiran yang terbaik untuk negeri, khususnya di Kabupaten Kepulauan Sula.

Lebih lanjut, AU yang saat ini menjabat sebagai Asisten II Setda Kabupaten Kepulauan Sula, atas keinginannya, ia sangat berharap kepada masyarakat Sula, untuk dapat mendoakannya, sehingga apa yang menjadi tujuan dan keinginannya saat ini, dapat tercapai untuk bisa bersama-sama membangun daerah di Kepulauan Sula.

“saya maju sebagai Wakil Bupati untuk dampingi HT, ini sudah menjadi keinginan diri saya yang murni, tutup Arif Umasugi yang akrab di sapa Araf. (Ady)

Loading...
loading...

Komentar